Alfabeto: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N Ñ O P Q R S T U V W X Y Z
 

(Update) Opera Mini Versi 6.5 untuk Ponsel Java

¿Deje un comentario? Estas en dian_sunday, download, handphone ¿Editar entrada?
Akhirnya yang dinanti-nantikan oleh seluruh Java Lovers telah resmi dipublikasikan !

Opera mini versi 6.5 terbaru untuk ponsel java sudah bisa kita download di situs resmi opera!
Menurut ane yang awam, kayaknya gak ada perubahan yang menonjol jika dibandingkan dengan versi sebelumnya (operamini versi 6.1)! Yang jelas terasa dalam opera mini versi 6.5 ini kecepatan loadingnya memang agak lebih cepat, disamping itu ada penambahan feature Data Usage, gunanya untuk mengontrol jumlah data yang kita terima (KB)! Kita juga bisa me-reset data tersebut (mungkin gunanya mengatur RAM hape kali ya?ane kurang paham soalnya baru nyoba sebentar)
Yowis, barangkali ada yang minat coba opera mini versi 6.5 untuk ponsel java ini langsung saja sedot di situs resminya (langsung ke TKP)!
Khusus pengguna ponsel Sony Ericsson (SE Lovers) ane sudah sediain versi handler untuk opera mini 6.5 ini, disamping itu ane sudah tambahin fitur screenshot didalamnya (operamini65hui202dzebb.jar)!
Sedikit bukti dari ane nih!

opera mini versi 6.5 untuk ponsel java
opera mini versi 6.5 untuk ponsel java
opera mini versi 6.5 untuk ponsel java








Untuk yang ingin copy paste artikel ini silahkan dicopy gan (khusus pengguna opmin tekan angka 1)! Mohon tidak menghapus link sumber,thanks...!

Artikel yang berkaitan



« Anterior
 
Siguiente »
 

0 komentar:

¿Deje un comentario? / (Update) Opera Mini Versi 6.5 untuk Ponsel Java