Alfabeto: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N Ñ O P Q R S T U V W X Y Z
 

Hack Facebook Via Handphone

¿Deje un comentario? Estas en Facebook, tips and tricks ¿Editar entrada?
cara hack facebook lewat handphone

Diantara kalian ada yang masuk dengan keyword "Cara Hack Facebook Via Handphone, Cara Hack Facebook Online Terbaru, Termudah dan Gratis (free), Cara Crack Facebook Lewat Handphone, Cara Mengembalikan Akun Facebook yang diHack!, dan lain-lain"

Sabar mas bro, sebenarnya saya bukan hacker ataupun cracker dan Sangat tidak mengerti dengan apa itu hack dan Crack!

Diakhir posting saya share sedikit bagaimana cara hack facebook secara online! tapi sebelum itu semua, apa sih tujuan hack facebook? Bukankah untuk mendaftar akun facebook gratis?Buat akun lagi aja, gak usah mencuri akun orang lain
Mungkin beda lagi bagi mereka yang ingin pamer ilmunya?
Atau mungkin bertujuan untuk mengambil kembali akun yang telah dihack?

Saran saya buat para hacker yang budiman, jadilah hacker positif yang bersifat membangun, sayang banget punya ilmu tapi dipakai untuk hal-hal yang negatif (Mending kalau yang dihack itu Akunnya mas Zucker, pasti langsung terkenal kayanya)!
Selain itu, saran saya untuk semua pengguna Facebook, kalau password sudah diketahui hacker mengapa tidak mengambil langkah untuk segera memulihkan password? Di halaman utama ada menu Forgot Password!
Nah ini yang saya maksud, kebanyakan dari rekan facebooker, mereka lebih mementingkan Password Facebooknya daripada Password Emailnya!Padahal detail Email ini sama pentingnya dengan detail akun facebook! Kita tidak bisa memulihkan password akun facebook karena kita tidak bisa mengakses email yang kita gunakan saat mendaftar di Facebook!

Ok, ini adalah kesalahan jika kita tidak bisa memulihkan password akun facebook kita setelah passwordnya diganti oleh si hacker!!! Tetapi kalau si hacker jeli dan langsung mengganti Email akunnya, maka apa boleh buat? Satu-satunya cara ya harus hack lagi atau buat akun baru!

Ini ada web yang saya temukan waktu searching om google, semoga membantu mereka yang sudah terlanjur dan ingin merampas lagi akunnya dari tangan hacker!

>>>Klik disini

Tapi sayang web ini berbayar alias tidak gratis! Untuk hack akun kita harus membayar, dian_sunday tidak bertanggung jawab jika web ini ternyata hanya menipu! Karena saya tidak pernah memakai tool dari web ini, buat apa bayar mahal-mahal? Mending buat akun lagi...

Thanks

Artikel yang berkaitan



« Anterior
 
Siguiente »
 

3 komentar:

haahaa..mantab gaan

Makasih buat infonya

Pakai aplikasi dari anonymous aja,asal punya bahan mentahnya

¿Deje un comentario? / Hack Facebook Via Handphone