Alfabeto: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N Ñ O P Q R S T U V W X Y Z
 

Memanipulasi .txt didalam php

¿Deje un comentario? Estas en tips and tricks ¿Editar entrada?
Memanipulasi file .txt dalam php - Tulisan ini hanya sekedar pengingat saya saja, karena didapat dari forum orang bule dan takutnya thread tersebut keburu dihapus!
Dalam contoh web phising yang saya buat, sering kali ada user yang menginput kata kasar, jorok, dll yang menurut saya sangat tidak enak dibaca!
Karena file tersebut berformat .txt maka saya sangat kesulitan memfilter kata-kata tersebut tadi! Daripada ribet harus hapus terus Akhirnya saya buat file .php yang saya include dari file .txt tersebut dan saya sembunyikan file .txt dibeberapa folder, bahkan url .txt nya saya cekal memakai robots.txt

Untuk menampilkan file .txt di php sangat mudah!
<?php

include('path.txt');

?>
Kalau ingin menampilkan saja sudah cukup tapi kalau untuk memfilter kata harus dengan cara seperti ini!
<?php

if(ini_get("allow_url_fopen") == "0"){
ini_set("allow_url_fopen", "1");
}
$str = "";
if($fh = fopen('path.txt','r')){
while(!feof($fh)){
$str .= fgets ($fh);
}
$str = str_replace("Kata yang mau difilter", "Kata pengganti", $str);
fclose($fh);
} else {
die ("Error opening file in ".__FILE__.on line ".__LINE.".");
}
echo $str;

?>
Karena posting ini hanya sekedar pengingat saja, saya kira sudah cukup untuk berjaga-jaga!

Artikel yang berkaitan



« Anterior
 
Siguiente »
 

0 komentar:

¿Deje un comentario? / Memanipulasi .txt didalam php