Alfabeto: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N Ñ O P Q R S T U V W X Y Z
 

1 Tahun diansunday + hadiah penting

¿Deje un comentario? Estas en blogging, dian_sunday ¿Editar entrada?
Alhamdulillah, ternyata usia blog dian_sunday telah menginjak usia 1tahun tepat di bulan November ini!

Berawal dari sebuah ke-iseng-an semata hingga sekarang menjadi sebuah hobi yang sangat menyenangkan!

Sebelum mempunyai blog, teman chat di mig33 yaitu dian_hatia menanyakan apakah saya mempunyai blog atau tidak? dengan jawaban malu ditambah sedikit rasa Ndesso, Bukan sebuah kebetulan saya memang tinggal di tempat yang agak jauh dari keramaian (Definisi ndeso yang cukup modern ) saya jawab "Gak Punya"!

Waaahhh ternyata saya katro banget, teman sekampung saya (bezt_van) malah sudah mempunyai blog pribadi!
Hah, daripada disebut katro mending belajar membuat blog (ancur-ancur dah, yang penting punya blog )Benar-benar memulai dari Nol Besar bahkan mungkin Minus , saya benar-benar tidak mengerti sedikitpun kode-kode HTML, cara membuat link, menyisipkan image, apalagi mengedit template (lawong tiap buka textarea waktu mau ngedit template saja, hp saya langsung blank ), tapi saya menemukan situs yang terus membimbing hingga sedikit-sedikit saya tidak terlalu merasa Poekeun (lieur neangan kata nu tepat euy ) situs itu adalah Tizag.com! Coba cek, situs itu memang tepat untuk mereka yang bisa dibilang awam seperti saya, dari yang dasar hingga menurut saya yang paling rumit ada di situs itu!

Sering-sering blogwalking semakin membuka pikiran saya, banyak hal baru yang bisa saya pelajari dari rekan blogger yang lain!Blogwalking di blog indonesia hingga blog bule menjadi keseharian saya waktu itu, (waaah saya malah merasa semakin katro )

Bahkan sampai saat menulis cerita ini saya merasa masih sangat ketinggalan jauh sekali dari blogger-blogger lain dan saya masih belajar di tizag.com untuk mempertajam ilmu web dan tehnik SEO saya!

Dalam rangka perayaan 1 tahun dian_sunday ini, ada beberapa hal penting yang saya anggap hadiah dan membuat saya sedikit bangga sebagai seorang blogger!


1. Alhamdulillah dapat Alexa yang membuat saya sangat kaget , nilai global 8000k dan ID 96k dari tante alexa membuat saya semakin bersemangat mempelajari hal baru!

Thanks tante alexa atas hadiahnya!


2. Nilai PageRank 2, terus terang saya belum begitu paham dengan hal ini! Penilaian dan gunanya pun saya kurang tahu, nilai PR1 blog ini pun saya tidak tahu kapan? (Begitu katroknya saya ) yang jelas saya hanya mengetahui google, waktu saya cek PR google ternyata PR10! (Oh jadi gitu ya? 10 adalah nilai sempurna untuk web secanggih google!)

3. Mendapat logo validasi html5 menurut W3C! Walaupun cuma halaman muka, tapi ya lumayan lah buat saya

4. Memperluas silaturahmi dengan teman blogger yang ganteng-ganteng, cantik-cantik, baik hati dan pintar-pintar!
Menurut saya ini yang paling penting, jalinan silaturahmi antar blogger memang cukup erat dan saya sangat suka dengan hal ini! Interaksi tanpa batas, mau dofollow mau nofollow bukan sebuah pilihan untuk menyapa empu blog tersebut!


Inilah awal cerita blog ndeesso yang saya bangun! Oh, iya hampir lupa, diansunday diambil dari nama MIG33 ID milik saya dian_sunday yang merupakan plesetan dari nama asli Shandi Mardiansyah!

Thanks to ALL !!!

Artikel yang berkaitan



« Anterior
 
Siguiente »
 

1 komentar:

mantap.....lanjutkan.

¿Deje un comentario? / 1 Tahun diansunday + hadiah penting